Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, Pelembab dan Sunscreen Rekomendasi untuk Ibu Hamil dan Menyusui




Bismillah,

Bagaimana keadaan mommies selama dua bulan lebih #dirumahaja?
Kalau saya, mulai dari awalnya kelabakan dengan jadwal yang mendadak padat dan semuanya berpusat di rumah, jenuh dan bosan, sampai akhirnya beradaptasi dengan menikmati semua kegiatan #dirumahaja sebagai rutinitas.

Keluarga saya sudah menemukan cara sendiri-sendiri dalam menaklukkan rasa bosan. Anak-anak biasanya dengan bermain bersama sambil ngobrol dan main games. Suami melakukan hobinya, yaitu bertanam. Sedangkan saya, biasanya melepaskan stress dengan menulis, menonton film, menyimak media sosial, ‘berkegiatan’ di dapur, dan maskeran.

Berhubung #dirumahaja, saya jadi lebih banyak meluangkan waktu untuk merawat diri, terutama kulit wajah. Berhubung saya masih banyak stok bubuk masker tradisional, jadi saya rutin menggunakan masker yang ada. Ternyata asalkan rutin, masker murah meriah ini ternyata berkhasiat.

Beberapa hari lalu, saya mencoba menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Saya sebenarnya termasuk yang sangat pemilih dalam menggunakan produk perawatan, karena kulit saya termasuk sensitif dan memang ada alergi. Jadi bila ingin mencoba produk perawatan baru, pasti saya melihat dulu kandungannya, produsen, dan testimoni dari teman yang sudah menggunakannya.



Saya berani mencoba untuk menggunakan produk tersebut karena dua hal, yaitu:

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer merupakan produk dari MAMA’S CHOICE, produsen dari produk perawatan untuk ibu hamil dan menyusui yang aman karena memiliki kandungan bahan-bahan alami yang terbaik dan bebas toksin berbahaya untuk perkembangan janin.
Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer tidak menggunakan pewangi, alkohol, bahan kimia, merkuri dan retinol. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini juga dermatotogocally tested dan hypoallergenic dan sudah bersertifikat Halal MUI.

Oiya, sebagai wanita yang pastinya akan sering menggunakan produk perawatan, apalagi yang berkulit sensitif, wanita hamil dan menyusui, harusnya kita lebih peduli dengan kandungan produk perawatan. Dengan memiliki wawasan jenis bahan toksin apa saja yang sebaiknya tidak kita gunakan, maka kita akan bisa memilih produk perawatan yang aman untuk kita. Karena ternyata fakta mengungkapkan bahwa hanya 1 dari 9 mama yang familiar mengenai bahan-bahan toksin dalam produk perawatan.




Review saya setelah menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer dalam waktu lebih dari 3 hari, yaitu:

Face moisturizer memiliki wangi yang lembut, berwarna putih susu dengan tesktur agak kental. Namun, saat dioleskan di muka langsung meresap di kulit.
Kulit wajah saya yang sensitif dan kering ternyata cocok dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, karena kulit wajah saya jadi terasa lembab dan lebih glowing. Bagian hidung yang kadang terasa gatal bila terkena panas atau debu pun jadi tidak terasa gatal.

Walaupun #dirumahaja, saya tetap berusaha rajin perawatan dan menggunakan face moisturizer dan sunscreen, karena ternyata walaupun di rumah, kulit wajah kita bisa terkena dampak sinar UVA dan UVB. Jadi selain mengurangi dampak tersebut, juga menghindari kulit bertambah kering.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer merupakan pelembab dan mineral sunscreen dengan SPF 25 untuk proteksi terhadap UVA dan UVB. Mineral sunscreen ini mengandalkan bahan mineral alami seperti titanium dioxide dan zinc oxide sebagai bahan aktif untuk mencegah kulit kusam dan menangkal radiasi sinar matahari dengan cara memantulkannya dari kulit. SPF dengan kandungan mineral sunscreen paling aman yang bisa digunakan oleh ibu hamil.



Untuk mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi glowing, maka Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer menggunakan kandungan rice extract. Serta kandungan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit dan mencegah penuaan dini.

Mama’s Choice sangat peduli dengan kesehatan kulit pada ibu hamil dan menyusui, karena ternyata banyak yang memiliki masalah kulit pada masa-masa tersebut, seperti kulit wajah yang kusam dan kering, sampai timbulnya jerawat.

58% mama berusaha mengganti skin care saat masa hamil dan menyusui dengan mencari kandungan yang aman untuk janin, sedangkan 27% lebih memilih untuk tidak memakai skin care karena faktor malas atau takut ada pengaruhnya ke janin. Padahal, kulit yang bermasalah cukup mengganggu dan membuat kurang percaya diri.

Karena itu, Mama’s Choice mengeluarkan produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer untuk ibu hamil dan menyusui agar hamil aman glowing luar dalam. Tentu saja wanita dengan kulit sensitif atau normal sekalipun yang tidak hamil dan menyusui pun sangat bisa menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Selama #dirumahaja, ibu hamil dan menyusui maupun wanita pada umumnya, harus tetap glowing luar dalam, dengan cara:

Memakai sabun wajah yang non comedogenic, tidak mengandung perfume, dan mengandung pH seimbang untuk kulit.
Mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter per hari, terutama agar kelembaban kulit terjaga.
Konsumsi makanan bergizi, sayur dan buah untuk metabolisme dan pertumbuhan kulit.
Hindari minuman yang mengandung tinggi kafein,
Tetap menggunakan pelembab dan sunscreen untuk melindungi kulit dari tabir surya.


Buat mommies yang sedang hamil dan menyusui, maupun yang tidak, dan ingin mencoba produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer dan yang mau belanja bisa ke beberapa marketplace seperti Shopee dan Lazada. Bila mommies ingin membelinya beserta produk Mama’s Choice lainnya di Lazada, selama tanggal 1-31 Mei 2020 dengan pembelanjaan minimal 150K, maka bisa mendapatkan potongan harga 25K dengan memasukkan kode saya yaitu MAMAINDRI.

Jangan lupa ya, hanya berlaku selama bulan Mei 2020, jadi grab it fast!

Untuk informasi mengenai Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer atau produk MAMA’S CHOICE lainnya bisa mengunjungi:

Website: www.mamaschoice.id


Instagram: https://www.instagram.com/mamaschoiceid

Tidak ada komentar