Bisnis Alternatif Mommies: Desain Sablon Kaos Sendiri


Ada ibu yang punya skill unik seperti mahir dalam mendesain kaos? Bisa loh membuka bisnis clothing line sendiri dengan mudah. Desain sablon kaos yang tidak pasaran namun mengikuti keinginan pasar tentunya akan menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan.



Bisnis berjualan kaos yang sukses bukan hanya dipengaruhi oleh kualitas bahan kaosnya, tapi juga desain dari kaos tersebut.  Tentu saja kita harus jeli melihat desain apa saja kira-kira yang akan menjadi tren di kalangan pangsa pasar yang menjadi target kita.


Berikut ini beberapa contoh desain kaos yang mungkin bisa jadi inspirasi bila ingin memulai bisnis desain sablon kaos sendiri.

1. Kata-kata sapaan atau seruan yang unik

Siapa bilang desain yang sederhana seperti tulisan "HEY!!" atau "HELLO!!" bisa saja menjadi ide desain yang menarik. Untuk memperbanyak variasi kata, bisa dengan mencari padanan kata-kata yang unik untuk dicetak di atas kaos.

2. Tokoh kartun superhero

Dengan semakin maraknya film-film tentang superhero di bioskop-bioskop tanah air, menjadikan gambar-gambar superhero ke dalam desain kaos tentunya akan jadi peluang yang sangat menguntungkan. Siapa sih yang tidak suka Superman atau Batman? Atau bisa juga loh menggunakan superhero yang asli dari Indonesia, seperti Wiro Sableng atau Gundala si Putera Petir.

3. Tokoh terkenal dunia

Kaos hasil desain kita juga bisa menjadi sumber informasi mengenai tokoh-tokoh berpengaruh dunia. Lengkapi dengan quote legendaris mereka, dijamin desain sablon kaos kita akan semakin unik dan menarik. Tokoh terkenal yang paling banyak menjadi gambar di kaos adalah Einstein.

4. Lambang unsur-unsur kimia

Beberapa unsur kimia memiliki bentuk yang unik dan menarik. Sebut saja Benzene, yang berbentuk seperti segi enam. Bentuknya yang unik sangat menarik untuk diaplikasikan ke dalam design kaos. Untuk variasi lambang unsur kimia lainnya, kita bisa browsing macam-macam bentuk ikatan kimia, dan menuangkannya ke dalam bentuk-bentuk yang kita suka ke dalam desain kaos kita. Dijamin unik.

5. Ilustrasi kopi dan teh

Mengingat saat ini banyak yang gandrung dengan dua minuman tersebut, tentunya kaos-kaos dengan desain yang ada hubungan dengan kopi dan teh pastinya akan banyak dicari orang. Cangkir-cangkir kopi dengan beberapa tulisan yang ada hubungannya dengan kopi bisa diaplikasikan untuk menambah keunikan hasil desain kita.

PORINTO




Hal yang tidak bisa dikesampingkan lainnya adalah penyedia jasa printing yang akan menjadi partner terpercaya kita dalam mencetak semua hasil desain yang kita buat di atas kaos. Salah satu penyedia jasa yang bisa dijadikan pilihan utama adalah Porinto.


Porinto dipercaya banyak pelanggan dari seluruh Indonesia untuk mencetak kaos custom kesayangan mereka. Kepercayaan banyak orang ini bukan tanpa alasan. Porinto memang selalu menjaga kepercayaan pelanggannya dengan memberikan kualitas produk yang bermutu tinggi.


Mulai dari bahan kaos yang menggunakan bahan Cotton Combed 20s, yaitu bahan kaos yang terkenal nyaman dan tahan lama. Porinto juga menggunakan teknologi Neo Pigment pada tinta printernya. Neo Pigment ini mampu membuat hasil print yang lebih tajam dan akurat dari segi warna, dan lebih tahan lama.


Proses pemesanan yang simpel dan praktis juga bisa menjadi tambahan alasan untuk menjadikan Porinto sebagai partner terpercaya dalam menjalankan bisnis desain sablon kaos kita sendiri.

Tidak ada komentar