Perawatan Bibir dengan Lip Essence dari Zoya Cosmetics





Saya bukan perempuan yang suka berdandan. Tapi kalau pergi tetap mengusahakan untuk sedikit mendapat sentuhan make up, seperti bedak dan lipstik. That’s it. Minimalis banget memang.

Bukan berarti saya tidak melakukan perawatan. Karena saya jarang banget menggunakan make up, jadi diusahakan kulit bersih dan lembab. Saya suka menggunakan skin care. Selain kulit tubuh dan wajah, bibir juga mendapatkan perhatian untuk perawatan.

Bibir saya cenderung sensitif. Jadi bila cuaca terlalu panas atau terlalu dingin, suka kering dan mengelupas. Cukup mengganggu aktivitas sih menurut saya. Selain cuaca, penggunaan lipen yang tidak sesuai juga faktor yang cukup sering jadi penyebabnya.

Selain banyak minum air putih, menggunakan lip care juga sering saya lakukan. Walaupun tidak semua lip care cocok juga. Sekalinya ada yang cocok, harganya yang tidak cocok di kantong *LOL.

Pas acara workshop dari Komunitas ISB “Menulis dengan Cinta Bersama Dini Fitria” kemarin, kami dikenalkan dengan berbagai produk baru dari Zoya Cosmetics.  Produk pertama adalah lipen Zoya, dimana ada dua jenis yaitu limited edition (warna metalik) dan unlimited edition dengan 12 varian warna.




Produk terbaru lainnya adalah Lip Essence. Wah, saya jadi tertarik nih karena mendengar penjelasan dari pihak Zoya Cosmetics bahwa produk ini cocok banget untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Karena kandungannya seperti jojoba oil, sun flower, seed oil, camela oil yang juga diperkaya dengan antioksidan vitamin E dan Avocado Oil.

Lip Essence memiliki kemasan dengan dominan warna pastel hijau dan abu-abu (kekinian banget) dan dalam bentuk tube dengan warna senada, yaitu tube transparan dengan tutup warna hijau pastel. Lip Essence ini berbentuk liquid dengan isi sebanyak 2ml.

Setelah seminggu mencoba, saya jadi jatuh hati dengan Lip Essence. Selain mudah pengaplikasiannya karena langsung menempel di bibir, lembabnya pun tahan lama. Beberapa hari lalu, saat harus berpanas-panasan saat mengantar si bungsu ke Ancol untuk Porseni, bibir saya tidak kering. Tetap lembab dan bikin makin pede. 




Pemakaian terbaik adalah sebelum tidur. Dan untuk hasil terbaik bisa setelahnya menggunakan Lip Scrub.


Selain saya merasa cocok dengan Lip Essence karena melembabkan bibir saya tahan lama namun terasa ringan, produk dari Zoya Cosmetics ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dan harga terjangkau. Zoya Cosmetics juga mudah didapatkan di counter Zoya atau beli online (misal di Blibli.com).

Sekarang  jadi makin hepi, karena tidak khawatir bibir kering cuaca ekstrim dengan menggunakan Lip Essence.




8 komentar

  1. wahhh udah nyobain Zoya yang ini

    BalasHapus
  2. Jadi ini tuh kyk lip balm dengan tekture essence atau hanya lip treatment mbak? Pakainya buat sehari-hari apakah sebelum memakai lipstick layaknya lip balm?

    BalasHapus
  3. Suka sama kemasannya,simple dan ternyata sudah halal, dan no paraben ya,jadi mau nyoba juga

    BalasHapus
  4. Lucu ya mba lip essence nya, warnanya unyu karena bening hehehe.
    kalau saya sering make up an, makanya skincare dan lipbalm itu penting banget

    BalasHapus
  5. Mungil bentuknya ya bisa dibawa kemana aja

    BalasHapus
  6. Lucu kemasanya, bening gitu dan mini. Jadi praktis dibawah ke mana-mana.

    BalasHapus
  7. Saya juga punya bibir kering nih, mungkin ini cocok kali ya.

    BalasHapus
  8. Suka sama kemasanyaa, lucu. :)

    BalasHapus