SO GOOD, Alternatif Kebutuhan Protein Keluarga Kami dengan Logo dan Kemasan Baru




Biar tidak harus pusing setiap hari mikirin menu, dan juga buat penghematan sih, biasanya saya udah merencanakan menu mingguan. Biar bisa mengatur varian menunya dan gampang belanjanya.

Saya mengusahakan paling tidak tiap hari harus ada satu menu sayuran, satu menu lemak dan satu protein hewani atau nabati. Jadi kebutuhan gizi minimal harian keluarga tercukupi. Nih ya, misalnya per hari ini, saya memasak sayur lodeh plus ikan lele goreng dan tempe goreng. Sederhana, tapi nikmaaat banget.

Tapi, kadang kan ada saat dimana kenyataan tidak sesuai rencana. Misalnya karena kita jalan keluar seharian, mengikuti jadwal anak-anak yang padat, atau malah karena saya harus ikut event blogger. Atau malah pas waktu si bungsu harus masuk RS, dan semua jadwal keluarga jadi kacau. Untungnya, penyakit si bungsu tidak menular, jadi terpaksa si sulung dan si tengah sepulang sekolah kami angkut juga ke RS.

Kan penginnya gizi harian anak-anak tetap terjaga, jadi tetap kuat menghadapi jadwal yang kacau tidak sesuai dengan rutinitas. Jadi, kalau bisa sih semua unsur gizi seperti serat, lemak, protein, mineral dan vitamin tetap ada. Tapi susaaah buat ideal kalau lagi hectic alias rempong.

Nah, makanan beku alias frozen food jadi penyelamat banget buat kami. Simpel dan praktis. Tapi kami juga tidak mau sembarangan ngasih makanan beku. Insya allah, kami pilih selain yang disukai anak-anak, juga memiliki gizi dan kualitas tinggi.


Beberapa hal yang saya cermati saat memilih frozen food, antara lain:
   1.  Meneliti kandungan gizinya. Biasanya kandungan gizi dicantumkan di  kemasannya.
   2.  Mencermati tanggal kadaluarsa produk.
   3.  Status BPOM dan kehalalan produk.
   4.  Rasa yang lezat dan disukai anak-anak.
   5.  Harga terjangkau.

Saya memang berusaha sangat agar anak-anak mengurangi makanan instant, siap saji atau frozen food, tapi bukan berarti tidak membolehkan sama sekali. Kadang-kadang mereka masih minta mie instant atau chiki sesekali.

Saya suka stok frozen food loh di kulkas, dan saya memilih SO GOOD. Banyak kelebihan SO GOOD yang bikin saya kami jatuh hati. Beberapa nilai plus SO GOOD bagi kami, yaitu:

   1.  Varian produknya banyaaak. Mulai dari ayam potong berbagai ukuran dan bagian, ayam potong yang sudah dibumbui, nugget berbagai varian rasa dan bentuk, sosis, olahan udang, pangsit, dan masih banyak lagi.
   2.  Rasanya lezat dan disukai anak-anak.
   3.  Harganya cukup terjangkau.
   4.  Halal.


Dan, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang SO GOOD. Fakta menarik tersebut antara lain: SO GOOD hanya menggunakan bahan baku yang terpilih dan berkualitas bagus, diproses secara modern dan hiegienis, nutrisi produk tersimpan baik karena proses pembekuan berkualitas tinggi, dimana proses pembekuan tersebut merupakan pengawet alami bagi produk-produk SO GOOD.

Produk-produk SO GOOD bisa disimpan (di freezer kulkas) hingga 12 bulan dari tanggal produksi dan tanpa mengurangi kualitas rasa, penampilan dan nutrisinya.

Tanggal 25 Januari kemarin, diperingati sebagai Hari Gizi Nasional loh. SO GOOD ikut mendukung kampanye Pedoman Gizi Seimbang. Jadi makanan sehari-hari sebaiknya mengandung zat gizi yang jenis dan jumlahnya sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dalam per setiap makan, sebaiknya terdapat 3 nutrisi makro ini, yaitu: karbohidrat, lemak dan protein, sehingga kebutuhan fungsi tubuhnya bisa terpenuhi. SO GOOD yang merupakan sumber protein hewani berkualitas tinggi, mendukung untuk mendapatkan sumber makanan berprotein per sekali makan. 

Oiya, perhatiin dong pasti, kalau SO GOOD sekarang punya kemasan dan logo baru. Kemasannya jadi dominan warna hijau, kelihatan lebih segar deh. Selain itu desain kemasannya jadi terlihat lebih simpel, tapi elegant dan eye catching.




Nahhh, logo baru SO GOOD juga lebih keren yak yang sekarang ini. Logo baru SO GOOD ini namanya Social Circle. SO GOOD mengerti banget pentingnya adat istiadat sosial di negara kita. Peran makanan di adat istiadat kita sangat erat loh kaitannya.

Melalui logo barunya, SO GOOD ingin menyebarkan semangat kebersamaan dalam keluarga dan pertemanan, juga semangat pentingnya solusi makanan yang praktis, namun tetap lezat dan kaya protein. SO GOOD memang peduli dengan pemenuhan gizi kuliner seimbang untuk masyarakat Indonesia.

Jadi, yuk mari bergizi. Usahakan memenuhi gizi seimbang keluarga kita dan jangan ragu stok SO GOOD di kulkas. Bangun gizi bangsa dengan solusi protein SO GOOD









2 komentar

  1. Anak-anak suka banget nih kalau digorengin so good, gak ada puasnya, haha.

    BalasHapus
  2. Praktis dan bergizi, makanya aku suka banget sama so good.

    BalasHapus