Refreshing Hemat Berkat Voucher Harga Promo dari BambiDeal




Kalau pas akhir bulan itu, mau ngajak anak anak jalan itu mikir-mikir. Soalnya kan ya musti penghematan biar cukup sampai bulan selanjutnya.

Menjelang anak anak UAS ini sebenarnya pengin sih ngajak mereka refreshing. Sekadar jalan ke mal dan kulineran makanan favorit mereka. Soalnya, walaupun saya tidak menargetkan nilai tinggi pada mereka, tapi paling tidak saatnya menghadapi ujian, mereka harus berusaha dulu dengan belajar dan berdoa. Hasilnya ya kalau bagus itu adalah bonus.

Pas banget beberapa hari yang lalu, saya baru mengisi saldo di BD Wallet BambiDeal. BD Wallet itu adalah dompet virtual kita di BambiDeal. Jadi, kita bisa membeli dengan memotong langsung di BD Wallet, tanpa perlu harus transfer bank atau pembayaran kartu kredit misalnya. Praktis kan.



BambiDeal sendiri adalah website dengan berbagai tenant yang menarik dan memberikan voucher dengan harga promo atau potongan harga yang lumayan banget. Mau kulineran, mau liburan, mau ngajak anak berenang, atau mau menghadiahi diri sendiri dengan bersantai di klinik kecantikan, semua ada di sini.



Tadinya sih pengin beli voucher Sour Sally. Tapi ternyata habis. Hiks, telat deh. Ya sud lah, akhirnya beralih ke tenant Haagen Dazs. Ini mah favorit anak anak. Dan asyiknya buat emaknya nih, voucher seharga 100 ribu rupiah bisa dibeli dengan hanya 49 ribu rupiah. Hmmm, menggiurkan banget kan.


Saya membeli 4 voucher 100 ribu rupiah dengan hanya seharga 196 ribu rupiah. Nah, nanti mau top up lagi lah di BD Wallet buat persiapan bocah bocah liburan sekolah.



Oiya, vouchernya ada di inbox akun BambiDeal kita. Jadi pas mau reedem, tinggal buka aja websitenya dan tunjukin deh ke pegawainya. Saya ngajak anak anak ke BXC. Haagen Dazs ada di lantai 2 (kalo nggak salah hehehe…). Setelah direedem, pegawai Haagen Dazs menawarkan untuk memindahkan voucher ke kartu Haagen Dazs Premium Card. Alasannya bisa memotong saldo dengan lebih mudah dan sisa voucher kita enggak akan hangus dong. Jadi masih bisa digunakan atau malah kita bisa beli voucher lagi di BambiDeal.



Setelah kartu jadi, anak anak langsung heboh memilih es krim kesukaan mereka. Saya memilih macadamia nut, sedangkan 3 anak itu vanilla. Makan es krim sambil ngobrol sama mereka di tempat ini rasanya menyenangkan.



Oiya, kami makan hari itu habis sekitar 177 ribu rupiah, tapi masih ada sisa saldo. Jadi nanti pas weekend mau ngajak anak anak dan suami lagi ke sini. Setelah mereka selesai ujian tentu aja.


Thanks ya BambiDeal dan Haagen Dazs, jadi bisa ngajak anak refreshing sebentar menghadapi UAS di akhir bulam dengan harga terjangkau.








Komentar