Ini Dia Pemenang Lomba Kreasi Masak So Good "Saat Ramadhan, Saatnya So Good"



Pasti udah pada tau kan ya, kalau So Good mengadakan lomba kreasi masak dengan tema “Saat Ramadhan, Saatnya So Good” pada 14 Juni 2017 kemarin. Resep yang terkumpul ternyata banyak banget, ada  sekitar 800-an resep selama pelaksanaan lomba. Terbukti memang banyak banget ibu-ibu Indonesia yang jago masak dan kreatif menciptakan resep.

Hal tersebut juga membuktikan bahwa produk So Good sangat dekat dengan keseharian ibu-ibu Indonesia. Beberapa alasannya antara lain sebagai berikut:


    Memiliki banyak varian produk frozen food, mulai dari ayam potong sampai produk siap masak, seperti nugget, sosis, bakso, dan masih banyak lagi.






     Menggunakan teknologi yang sesuai untuk jenis variannya, yaitu:
a.   Ayam potong menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen) sehingga bisa mengunci 4 kualitas, yaitu segar, gizi, rasa dan bersih. Jadi ayam potong So Good kenyal, tidak amis, tidak perlu dipotong dan dicuci lagi.
b.  Produk siap masak melewati proses pemasakan pada suhu 170 derajat celcius selama tidak kurang 3 menit, jadi produk tetap terasa segar, lezat, dan kandungan nutrisinya tetap terjaga.
      

 Memiliki rasa yang lezat.

      Harganya cukup terjangkau.



Dan, dari produk yang sudah siap masak ini, banyak ibu-ibu yang kreatif mengolahnya menjadi sebuah masakan lezat.


So Good pun mengumumkan nama para pemenang lomba kreasi masak sebanyak 6 orang, di depan para awak media massa dan blogger. Alhamdulillah saya mendapat undangan dari Blogger Perempuan untuk menyaksikan pengumuman para jawara tersebut. Sekaligus juga pengin liat demo masak dari Chef Galih yang sekaligus juri dari lomba tersebut.


Acara sendiri diadakan tanggal 9 Agustus 2017 di Kopi Kalyan, Petogogan, Jakarta. Sebelum acara dimulai, para tamu dipersilahkan untuk sarapan dengan produk-produk dari So Good. Hmmm, yummy yummy banget loh.

Acara dimulai dengan menampilkan dua narasumber, yaitu: Any Astuti (Marketing Manager So Good) dan Hartony Ho (Brand Manager So Good).  Mereka menegaskan apresiasi dari So Good untuk seluruh para peserta kreasi masak So Good karena sudah sangat kreatif dalam mengolah masakan dari produk-produk So Good.




Para pemenang dipilih dari dua kategori jenis lomba kreasi masak, yaitu tiga dari kreasi ayam potong So Good dan tiga dari produk So Good siap masak. Sedangkan, para pemenang dipilih berdasarkan tiga kriteria, yaitu: teknik masak, bahan-bahan yang digunakan, dan platting atau cara penyajian.

Dari pihak So Good juga memberikan sedikit bocoran, bahwa mereka akan mengadakan sebuah program baru,  dimana program ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan orang tua dengan anak. Bagaimana detail programnya, tunggu saja ya. Pantengin terus website dan akun media sosial dari So Good.

Narasumber selanjutnya adalah Chef Galih, yang merupakan juri dari lomba kreasi masak So Good. Chef Galih menjelaskan bahwa selain tiga kriteria di atas, ada tambahan nilai bagi yang bisa mengambil gambar kreasi masakannya  dengan menarik dan jenis kreasi masakan yang simpel dan praktis, orisinal, dekat dengan keseharian, namun tetap lezat.




Akhirnya, para pemenang pun diumumkan sebagai berikut:

Kategori Ayam Potong





Kategori So Good Siap Masak






Setelah pengumuman, Chef Galih pun mengadakan demo masak yang menampilkan kreasi resep dari pemenang pertama kategori ayam potong dan produk siap masak.





Harapan dari So Good adalah para pemenang bisa menginspirasi ibu-ibu lainnya untuk terus menghasilkan masakan yang praktis namun tetap lezat, tentu saja dengan protein dan gizi yang seimbang.

Ah, senangnya bisa melihat hasil kreativitas para ibu dalam mengolah masakannya. Inspiratif banget. Untuk melihat detail resep para pemenang dan peserta lainnya, bisa tengok di website http://dapursogood.id




Komentar

Posting Komentar