Downy Daring untuk Semua Keluarga agar Wangi Parfum Mewah Tahan Lebih Lama







Pulang sekolah baju seragam anak-anak udah basah dengan peluh keringat. Biasanya basah karena lari-larian bermain dengan teman-temannya di sekolah atau kepanasan dalam perjalanan pulang. Dan, basahnya baju diiringi dengan ‘wangi’ asem yang semerbak teman-teman. Anaknya sih pada cuek, cuma emaknya kan nggak nahan pas meluk mereka pulang sekolah atau pas cuci bajunya.

Eh, padahal bukan udah nggak usaha biar mereka tetap wangi sepanjang hari loh ya *kayak di iklan itu tuh*. Udah mulai dari mandi kembang, eh mandi pakai sabun yang wanginya semerbak, sampai pakai pelembut baju dengan wangi yang lembut sampai penghalus pakaian untuk setrika. Hayooo, kurang wangi apalagi tuh baju. Lah tetap aja sih ya, begitu pulang sekolah wanginya pudar.

Eits, nggak kurang usaha dong. Akhirnya usaha terakhir adalah bela-belain beli parfum yang menurut saya mahal dan konon katanya wanginya awet sampai seharian. Iyalah, anak-anak juga bisa pakai parfum mewah *maksa* dengan wangi yang lembut tentu aja. Dan, ternyata tetap nihil teman-teman. Iyaaa, ada sih sedikit semburat wanginya menempel. Akhirnya ya pasrah deh, mungkin emang gitu kali ya anak laki-laki hahaha...

Sampai pas pada suatu hari, saya mendapat undangan dari KEB (Kumpulan Emak Blogger) untuk menghadiri Blogger Gathering Downy Daring di The Holy Crab, Jakarta. Pengin tau juga sama mottonya Downy Daring ini yang katanya lebih tahan lama dari parfum mewah. Apa iya, ya?

Nah, Sabtu tanggal 29 Juli 2017 kemarin saya datang ke sana dengan dress code GOLD. Dan, begitu memasuki ruangan pun, suasana serba gold. Terlihat mewah, eksklusif dan wangi. Eh, wangiii?




Ternyata, wanginya itu dari Downy Daring loh. Lembut banget. Suka deh. Seperti wangi parfum mewah.

Nah, sambil ngemil cantik, acara pun dimulai dengan MC Mira Sahid, founder KEB. Setelah itu, mba Kaka, perwakilan dari Downy menjelaskan tentang varian terbaru dari Downy ini, yaitu Downy Daring.



Downy Daring ini sangat berbeda dari varian Downy sebelumnya, karena memiliki kadar parfum yang jauh lebih banyak, sehingga konsentratnya tinggi. Dengan konsentrat tinggi, wangi Downy Daring bisa tahan jauh lebih lama.

Nah, rahasianya adalah ternyata karena adanya micro capsule dalam Downy Daring, sehingga Downy Daring bisa masuk ke dalam serat kain terkecil, dan bertahan sampai kering sehingga membuat wanginya tidak cepat menguap ketika terkena panas atau asap. Dan, plusnya lagi adalah jika terkena gesekan, pakaian yang menggunakan Downy Daring malah akan makin wangi. Hal tersebut karena micro capsule nya pecah, sehingga wanginya makin menguat.

Mba Kaka mengadakan demo kecil-kecilan untuk membandingkan ketahanan wangi antara kain yang menggunakan Downy Daring dan yang menggunakan parfum mewah. Wangi awalnya sama-sama lembut.



Nah, kain pertama dicelup ke larutan yang berisi air plus sedikit Downy Daring. Kain kedua disemprot parfum mewah. Kedua kain tersebut dikeringkan dengan hair dryer, kemudian disetrika.

Hasilnya? Wah, ternyata kain pertama wanginya malah makin menguat. Sedangkan kain kedua wanginya memudar.

Hmmm...langsung kepikiran buat mencoba lagi ke pakaian seragam bocah-bocah. Apa iya mereka seharian sekolah dan beraktivitas, wanginya juga bisa bertahan lama?

Begitu pulang, saya coba dong mencuci pakaian seragam tiga bocah dan membilasnya dengan Downy Daring. Wangiii...dan lembut. Okay, kita akan lihat begitu anak-anak pulang sekolah, gimana dengan hasilnya.



Farghan pulang sekolah jam 11. Cium cium bajunya, okay tetap wangi. Penasaran dengan Danish yang pulang sekolah jam 12. Wahhh..., ternyata tetap wangi loh. Bau asemnya gak terlalu parah. Ih, seneng deh.

Haqqi hari itu pulang jam 5, karena pulang sekolah lanjut ngaji. Pikir saya dalam hati sih, kayaknya nggak mungkin juga seawet itu lah wanginya. Ya masa sih seharian dengan aktivitas yang mengeluarkan keringat bisa tetap wangi. Begitu pulang ngaji langsung cium-cium, dan ternyata tetap wangi loh. Memang sih wanginya gak sekuat Farghan dan Danish, tapi ini mah rekor banget tetap wangi begini.

Whuaaa...langsung hepi deh dengan Downy Daring ini. Berarti apa saya gak perlu lagi kali ya pakai parfum? Penghematan hahaha... *emak hemat*

Sejak itu, Downy Daring saya pakai buat pakaian semua anggota keluarga. Lalu, perlengkapan rumah yang lainnya pun juga mendapat perlakuan ekslusif, dari mulai handuk, sprei, sarung bantal sofa, taplak meja, sampai gorden dan keset kaki. Semua berhak mendapat perlakuan eksklusif dengan wangi mahal yang tahan lama.  Hmmm...rumah jadi wangi semerbak tanpa perlu semprot-semprot dan mengeluarkan budget besar. Suka deh. Makasih ya Downy dan KEB, saya jadi bisa kenalan deh sama Downy Daring.





Komentar

  1. Ngerasain bgt aku mbak solusi bgt buat anak sekolah soalnya kan seragam anak sekolah tebel trus mrk aktif seharian blm lagi kena matahari... Dan downy daring to be andalan banget

    BalasHapus
  2. Ikutan Happy mak...baunya selain bikin moodbooster dan tahan lama aman dikantong emak juga *makirit 😂

    BalasHapus
  3. Kalau cuci baju anak memang paling cocok pakai downy. Awet dan tahan lama wanginya ya mbak

    BalasHapus
  4. Akupun pake downy daring nih maaaj, baunya enak dan beneran tahan lama banget wanginya yaaaa

    BalasHapus
  5. Wah pulang sekolah masih pada wangi ya, pakai Downy Daring ini memang mantap...

    BalasHapus
  6. memang downy harumnya tahan lama, walaupun tanpa parfum

    BalasHapus
  7. Iyaaa anak sekolah tuh baunya ampun deh. Pakai Downy Daring hasil pakaian masih tetap wangi sampe sore yaa. Seneng deh ga acem acem amat

    BalasHapus
  8. Emak irit wajib punya Downy Daring.



    Mana baunya enak yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar