Unboxing In The Box: Spring Bed dalam Box





“Tidur adalah istirahat yang paling berkualitas”

Itu adalah quote yang ada di buku pelajaran Danish (kelas 1 SD). Nah, biar mendapatkan istirahat berkualitas tersebut, pasti perlu tidur yang berkualitas. Tidur yang berkualitas itu gimana sih?

Kita bisa mengetahui apa tidur kita berkualitas ternyata diukur dari kebugaran kita saat bangun tidur. Bila tubuh terasa lebih segar dan tanpa kantuk, berarti kita sudah mendapatkan tidur yang berkualitas.

Lalu, cara mendapatkan tidur yang berkualitas itu seperti apa?

Berikut ada beberapa cara yang biasa saya terapkan untuk mendapatkan tidur berkualitas. Siapa tau cocok dengan teman-teman, sehingga bisa ikut diterapkan.

- Minimal tiga jam sebelum tidur, saya tidak makan makanan berat.
- Tidak mengkonsumsi kopi pada sore hari.
- Keadaan kamar sudah rapi, bersih dan wangi.
- Berwudhu dan membaca doa sebelum tidur.
- Usahakan sih tempat tidurnya bisa berfungsi dengan baik.

Yang terakhir ini bikin rada sedih. Soalnya spring bed kami sudah tidak nyaman, karena tiga bocah pada hobi loncat-loncat di kasur. Bukannya tidak kami larang sih, hanya tetap saja suka pada refleks loncat-loncat hiks. Akibatnya ada beberapa per yang muncul dan bikin sakit badan.

Belum beli matras (spring bed) baru lagi, karena memang belum kami budgetkan. Nanti lah ya, sesuai prioritas dulu. Lagian juga mikirnya sih ribet ya beli matras baru, karena harus dikirim dengan mobil khusus yang tentu aja nambah lagi buat biaya ongkos kirim. Belum harus janjian sama tukang antarnya. Hahaha... nggak mau ribet banget ya.

Makanya antusias banget pas dapat undangan dari KEB (Kelompok Emak Blogger) untuk ikutan Unboxing In The Box di Hypermart Puri Kembangan, hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017 kemarin.




Saya sudah sempat liat webnya In The Box sebelumnya di www.inthebox.id. Jadi kasurnya ini bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam box (kardus). Tapi saya belum kebayang sih, gimana caranya itu kasur sebesar itu bisa masuk ke dalam box. Lalu, saya juga awalnya rada pesimis liatnya, karena kebayangnya dengan teknologi yang bisa dilipat seperti itu, mungkin kualitas spring bed nya juga biasa saja.

Nah..nah... baca dulu tentang acara Unboxing In The Box-nya Sabtu kemarin.

Jadi, acara Unboxing In The Box dalam rangka, yaitu: memperkenalkan In The Box dengan cara unboxing (mengeluarkan In The Box dari boxnya), mengenalkan kelebihan-kelebihannya dan memberitahukan harga diskon untuk hari itu di Hypermarket Puri Kembangan.

In The Box merupakan produk lokal dengan teknologi luar negeri. Pabriknya tersebar di beberapa daerah. Beberapa kelebihannya yaitu:

·         Menggunakan per pocket spring yang bikin punggung nyaman. Oiya, per nya ini juga kuat, jadi dibikin loncat-loncatan juga tidak rusak katanya.
·         Menggunakan kain knitting. Udah saya raba, kainnya terasa lembut dan tidak panas. Penampakan kainnya juga bikin matras In The Box terlihat mewah.
·         Jahitannya dari benang dan rapi loh.
·         Busa premium dengan kepadatan tinggi dan lembut banget.



Shezy Idris, brand ambassador dari In The Box pun juga meng-iya-kan asyiknya menggunakan In The Box. Walaupun harganya terjangkau, tapi kualitasnya premium. Dia tak takut anak-anak suka main lompat-lompatkan di kasurnya, karena yakin dengan ketahanan per-nya.







Selain itu, In The Box juga menawarkan garansi 10 tahun untuk produk-produknya. Pengin dong, ya? Saya soalnya tertarik banget, secara liat matras kualitas premium dengan harga terjangkau, dan yang penting bisa ringkas dibawa, alias bisa masuk dalam box.

Keuntungannya In The Box dengan kemasan seperti itu, bila dibawa sendiri tidak memakan banyak tempat dan bila minta diantar juga tidak membutuhkan ongkos kirim tinggi. Asyik, ya.

In The Box sendiri bisa dibeli di seluruh Hypermart. Untuk tanggal 20 Mei 2017 kemarin, ada harga khusus yaitu matras ukuran 120x200 dengan harga Rp1.599.000; menjadi Rp1.199.000;. Dan selama masa promosi, untuk tiap pembelian matras ukuran apapun berhadiah 2 bantal cantik.




Bisa beli online juga loh di www.inthebox.id


Ending dari acara ini adalah Unboxing In The Box, yaitu mengeluarkan matras yang sudah dilipat dan dimasukkan box. Kita diperlihatkan detail-detail cara mengeluarkan matras dari box nya.

1. Matras dikeluarkan di tempat yang diinginkan.
2. Matras diposisikan di atas dipan.
3. Plastik pada kemasan matras dilepaskan, sambil memerhatikan logo In The Box agar sesuai posisinya.
4. Setelah plastiknya dibuka, matras akan mengembang. Setelah 60 menit, matras siap digunakan.

Pengalaman unboxing yang menyenangkan, semoga nanti bisa beli sendiri *wish me luck*.














Komentar

  1. Waah, pas banget kaaan? butuh spring bed baru, teus lihat unboxingnya Inthebox. Kapan mau belinya? hehehe... emang halus tus knittingnya

    BalasHapus
  2. Nahan ga minum kopi di sore hari dan wudu sebelum tidur itu juga jadi kebiasaanku. Tapi kalau tidur cuma 3 jam sehari aku belum sanggup hehe. Kalau tidurnya pake spring bed in the box ini ya beda kali, ya.

    BalasHapus
  3. Setelah ke acara ini bisa langsung cuss beli in the box-nya ya soalnya praktis, nggak mikir gimana cara ngirimnya dan ongkirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ongkirnya jadi jauh lebih murah ya mbak

      Hapus
  4. Duh nggak kebayang deh kalo bisa tidur di springbednya in the box, pasti nyaman banget ya maaaak

    BalasHapus
  5. Springbed dalam kotak mmg jd trend ya

    BalasHapus
  6. wakakkaa ga makan berat 3 jam sebelum tidur itu yang aku ga bisa mbak, secara kadang masih suka lapar malam-malam wkwkwk. Btw beli semua in the box berbagai ukuran dapat bonus bantal ya yeayyyyy makin semangat emak2 macam aku yang suka bonusan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kayaknya bantalnya juga bagus mbak :)

      Hapus
  7. Nggak nyangka kasur dengan kualitas seperti ini harganya terjangkau yaa. Aku pikir harganya bakalan mahal pake banget. Boleh juga nih untuk direkomendasiin ke teman-teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku pikir juga mahal mbak

      Hapus
  8. aku lagi nyari spring bed nih mbak, coba tak liatnya in the box ini

    BalasHapus
  9. Kece deh garansinya bisa sampai 10 tahun gtu, pasti awet ini produknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. awet kayaknya mba, lha wong gpp sih katanya buat anak main loncat loncatan :)

      Hapus

Posting Komentar