Mau Punya Perfect Selfie? Coba dengan Vivo V5


Sumber Foto: Blogger Crony


Saya tuh sebenarnya sih ga hobi yang namanya selfie, hobinya welfie. Jiaaah, sama saja ya...

Tapi berhubung mulai rajin nge blog, jadinya mulai agak sedikit suka selfie biar bisa jadi pendukung buat tulisan di blog. Pendukung dalam artian sebagai bukti nyata dan bukan hoax.

Berhubung besarnya pixel kamera depan ponsel saya kurang mendukung, jadilah hasil selfienya kok nggak banget menurut saya. Jadi malu deh kalo mau posting di blog.

Selain itu, saya juga lagi suka-sukanya belajar fotografi dengan menggunakan kamera ponsel. Ternyata bisa loh mendapatkan hasil foto yang bagus dengan menggunakan kamera ponsel. Asalkan pixelnya oke, pencahayaan harus penuh, dan angle yang menarik.

Pixel di smartphone saya sih standar banget, tapi lumayan juga sih buat mulai belajar foto-foto. Ah, bermimpi banget bisa punya kamera dengan pixel yang besar.

Nah..nah..makanya hepi banget waktu akhirnya mendadak dapat undangan dari Blogger Crony buat ikutan Launching Vivo V5 #perfectselfie. Senangnya sih pas tau spesifikasi dari ponsel tersebut ternyata pas banget buat saya yang lagi hobi belajar foto. Cihuyy!

23 November kemarin, saya bergegas buat datang ke acara Launching Vivo V5 di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta. Saya langsung terpukau pas liat venue-nya. Terkesan mewah dan berkelas, bikin kita yang datang jadi merasa hepi dan makin penasaran dengan Vivo V5.

Apalagi ditambah dengan adanya beberapa photobooth dengan setting yang ngehits. Tapi, saya nggak sempet euy buat ikutan foto, karena antri hehehe...

Acara dimulai dengan talkshow dari beberapa narasumber, seperti: Kenny Chandra (jubir Vivo Mobile Indonesia) dan Agnez Mo (brand ambassador Vivo).


Sumber Foto: Blogger Crony
Sumber Foto: pribadi



Kenny Chandra menjelaskan tentang kelebihan dari Vivo V5, yang antara lain memiliki spesifikasi sebagai berikut:
·        4G LTE Network
·        13.97 cm (5.5inch) HD Display
·        Octa-core 64-bit
·        4GB RAM/32GB ROM (Expandable up to 128GB)
·        20 MP Front Camera dan 13MP Rear Camera
·        Battery 3000 mAh

Wah, saya sampai takjub pas dengar kalau pixel kamera depan Vivo V5 jauh lebih besar daripada kamera belakangnya. Biasanya kan kamera belakang yang lebih besar ya *setau saya sih. Dan sampai 20 pixel lagi. Ckckck... langsung ngebayangin gimana kerennya tuh hasil selfie atau welfienya.

Agnez Mo menyatakan kalau Vivo V5 ini ponsel idamannya di 2016, karena Agnez sangat suka selfie. Kalau alasannya Agnez sih karena dengan selfie banyak manfaatnya, salah satunya adalah memberikan rasa percaya diri sebelum tampil.

Vivo V5 ini juga memiliki memori dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB, yang bisa ditingkatkan sampai 128 GB.

Saya suka ngantuk loh kalau kelamaan ‘main’ dengan ponsel *alasan, padahal emang saya gampang ngantuk aja hahaha*. Kayaknya cepat capek aja tuh mata saya, jadi ngantuk deh. Nah, Vivo V5 ini punya kelebihan lain lagi, yaitu memiliki fitur ‘Eye Protection Mode’. Fitur ini fungsinya ternyata untuk menyaring cahaya biru, jadi melindungi mata dan mencegah kelelahan pada mata.

Cucok banget nih buat saya yang kerjanya harus sering mantengin ponsel *kode banget buat dikasih Vivo V5*

Buat yang hobi mendengarkan musik (atau mendengarkan murottal), Vivo V5 ini bakal bikin mupeng katanya. Karena, kualitas suaranya tak tertandingi berkat penggunaan teknologi Hi-Fi. Asyik dong, ya!

Mendengar paparan dari para narasumber, aseli langsung mupeng sama Vivo V5. Tapi ya taunya baru mendengar cerita dan melihat gambarnya saja.
  
Di akhir acara, eh ternyata ada sesi user experince di belakang panggung. Uhuyyy, kesempatan nih buat membuktikan langsung.


Sumber Foto: pribadi

Sumber Foto: pribadi

Sumber Foto: pribadi


Saya dong pertama kali langsung tanya tentang cameranya. Pertama coba hasil kamera depannya. Selfie deh. Idiiih, hasilnya bagus banget. Padahal di venue tersebut cahayanya temaram gitu loh. Kereeen.

Setelah itu, sama si mas nya, foto selfie saya yang udah keren berkat besarnya pixel dan fitur ‘softlight’ dari kamera depan, di edit dengan menggunakan fitur Face Beauty Mode 6.0. Eh, langsung mulus deh, tapi terlihat natural gitu. Cling lah.

Setelah itu ditunjukkan hasil kamera belakangnya. Kereeen juga. Iyalah 13 pixel gitu. Ditambah ada fitur professional, jadi bisa diatur untuk foto makro, atau jenis foto lainnya dengan mudah. Huhuhu...kan jadi mupeng sayah.

Ya sud lah, mari kita menabung untuk bisa membeli ponsel idaman saya di tahun 2016 *ikut-ikutan Agnez Mo*.








Komentar

  1. Mupeng bangettttt ini hp kerenn

    BalasHapus
  2. Selfie makin keren tuh

    20 MP bro...

    Makn saingan kamea depan aja skrng..

    BalasHapus
  3. Kalau yg wajahnya mulus pasti tambah oke ya pake HP ini. Lah Klo yg jerawatan apa nggak nambah jelas jerawatnya wkwk. Nice post

    BalasHapus
  4. 20 MP front camera gimana rasanya?
    Jadi muda 18 tahun kali saya ya.
    Iya mbak bikin mupeng ya.

    BalasHapus
  5. Sayang banget batrei nya masih 3000, kalo sampai 4000 pasti makin manja

    BalasHapus

Posting Komentar