Window Shopping Online Asyik dengan Priceza

Oven Listrik Kirin (souce: bukalapak.com)


Beberapa bulan ini, saya sedang hunting oven listrik. Saya tanya beberapa teman dan saudara merk dan type yang bagus, dengan watt kecil dan tidak cepat rusak. Tentu saja dengan harga terjangkau.

Sejauh ini, saya memutuskan ingin membeli oven merk Kirin. Cuma belum tahu pasti mau tipe yang mana. Jadi saya survey ke beberapa toko di sekitar rumah. Saya juga survey ke beberapa toko online untuk membandingkan harga. Biasa dong emak-emak hemat, cari harga yang termurah dengan kualitas yang oke.

Tapi membandingkan barang di beberapa toko online ternyata rempong juga. Musti buka websitenya satu persatu. Selain makan waktu, juga makan kuota internet dong ya.

Pas nemu website Priceza, saya langsung hepi banget. Soalnya ternyata website satu ini bukan toko online. Priceza ini merupakan situs pencari belanja (shopping search engine).

Bayangkan saja, kita tidak perlu membuka semua toko online untuk membandingkan harga. Tinggal buka Priceza, dan saya bisa langsung mencari produk yang saya inginkan di toko-toko online yang ada di Indonesia. Selain tentu saja harga, juga lengkap dengan review dan spesifikasinya.

Saya jadi tidak perlu kecewa bila sudah membuka satu toko online, harga sudah deal, eh ternyata barangnya sudah sold out. Dengan Priceza saya bisa mengetahui ketersediaan produk tersebut di toko online mana.

Pengin tau lebih lanjut tentang Priceza?




Ternyata Priceza ini pertama kali didirikan di Thailand tahun 2010 dan mengalami pertumbuhan pesat untuk visit/bulannya. Baru pada tahun 2013, Priceza hadir di Indonesia.

Semakin banyaknya toko online yang ada Indonesia, membuat Priceza makin dibutuhkan. Soalnya, kita sebagai konsumen toko online akan bisa membandingkan harga dan ketersediaan produk di toko online yang mana. Sangat membantu lah untuk menghemat waktu (dan kuota internet).

Tahun ini, Priceza bekerja sama dengan Hubert Burda Media (perusahaan investor dunia). Kebayang dong Priceza bakalan makin berkembang. Baik dari segi visit/bulan, kualitas website, dan penambahan fitur canggih lainnya.

Target Priceza untuk kerjasamanya dengan Hubert Burda Media, akan menjadikan Priceza yang merupakan situs pencari belanja (shopping search engine) memiliki fitur pembanding harga yang terbaik di Asia Tenggara.

Dengan kerjasama tersebut, saya juga makin yakin menjelajah toko online melalui Priceza. Selain bisa membandingkan harga, saya bisa dengan cepat mengetahui spesifikasi produk dan review penggunanya. Saya juga makin yakin untuk berbelanja online di toko online ‘anggota’ Priceza, karena toko online yang tergabung dalam Priceza sudah dinilai dan ditinjau kelayakannya oleh Priceza.

Simbiosis mutualisme. Iya, hubungan menguntungkan antara konsumen online, toko online dan Priceza. Priceza akan makin meningkat jumlah visit/bulan, seiring dengan stabilnya jual beli online di Indonesia. Toko online terbantu dalam mempromosikan tokonya. Konsumen, apalagi!

Sekarang kalau mau belanja online, intip dulu di Priceza. Klik kategori produk yang kita cari, voilaa...semua type dan harga tersedia. Di Priceza juga tersedia informasi promo terbaru dan kupon diskon.

Bila ingin gampang buka Priceza, download saja yuk aplikasinya.


Komentar

Posting Komentar