Echa : Inspirasi Momblogger




Saya kenal Echa kapan ya? Lupaaa...

Pokoknya tau Echa karena doski sering menang lomba blog, karena memang all out banget kalau ikutan lomba. Pun lengkap dan runut paparannya.

Echa juga termasuk sering ikutan event blogger. Tapi, dari blog Echa pula saya jadi mendapat banyak masukan untuk bisa memaksimalkan blog dengan banyak cara yang bis dilakukan walaupun hanya di rumahm

Jadi yang walaupun tinggal di kota, tapi sulit untuk datang ke event-event blogger karena beberapa keterbatasan, coba deh beberapa hal yang Echa lakukan di blognya.

Beauty Reviewer




Echa sering mengulas tentang review make up yang dicobanya. Deskripsinya jelas, plus kelebihan dan kekurangan versi Echa.

Tambahan lagi, ada tutorial make up nya, sehingga kalau yang minat buat ngikutin mah enak banget deh liatnya.

Kalau kalian hobi bermake up, coba aja iseng-iseng review produk make up atau produk kecantikan lainnya yang kalian suka. Bisa juga bikin tutorial bermake up dengan berbagai gaya dan tema.



Desain Rumah


Echa lagi suka posting interior rumahnya yang baru dengan menggunakan produk IKEA. Asli bikin mupeng, lucu-lucu banget produknya.

Kalau kalian hobi ngutak atik interior rumah, coba aja posting artikel blog yang berkaitan dengan interior rumah kalian. Pasti banyak yang cari. Gak musti dengan produk ikea sih, atau produk ternama lainnya.

Bisa juga interior dengan tema recycle, DIY, atau tema lainnya sesuai dengan passion kalian. Siapa tahu kalian malah ditawari untuk mendesain rumah seseorang.

DIY Mainan Anak




Echa ini paling kreatif deh ya bikin bikin mainan anak. Liat hasil DIY-nya ternyata ya gampang sebenarnya dan mudah untuk mendapatkan bahan-bahannya.

Nah, kita bisa juga loh posting DIY mainan anak ala kita, tentu yang sesuai dengan usia anak kita, dan apa yang dia senangi ya. Selain mengasah kreativitas kita, juga bisa menginspirasi pembaca blog kita untuk membuat sendiri mainan anaknya.

Siapa tahu juga kalian jadi ditawari untuk memproduksi massal mainan anak yang kalian buat. Seru kan?





Komentar

  1. Mba Echa memang kreatif banget, dua jempol deh utk dia

    BalasHapus
  2. Sepakaat..Mba Echa juga salah satu blogger favorit aku. Orangnya totaal..:)

    BalasHapus
  3. Desain rumahnya mba Echa dan produk IKEA itu jadi keren ya mba. Selain mba Echa pintar menata ruangan, produk Ikea juga produk yang keren dan berkualitas

    BalasHapus
  4. Benerrrr, inspirasi desain interior rumah dengan produk IKEA juga berhasil bikin aku mupeng. Ahhhh pengen punya rumah tangga *eh malah curhat hahahhaa. Salam kenal mba Indri

    BalasHapus

Posting Komentar