K2 Park: Apartemen Superblock di Gading Serpong



Seandainya saya seorang investor yang harus bermukim lama di suatu negara, saya pasti memilih tinggal di apartemen.

Seandainya saya pasangan menikah, dan kami berdua bekerja di kantor dengan jam kerja panjang, tentu saja saya juga akan memilih tinggal di apartemen.

Apartemen seperti apa yang akan saya cari?

Saya akan mencari lokasi yang dekat dengan kantor atau tempat investasi saya, kemudahan dan kelengkapan fasilitas, kenyamanan, dan kepraktisan. Tentu kalau bisa semua diikuti dengan harga yang terjangkau dan kemudahan pembayaran.

Emang ada apartemen dengan semua kelengkapan dan kemudahan seperti itu?

Ada dong. Saya juga baru mengetahuinya sih pas acara Blogger Gathering Prioritas Land di K2 Park, Gading Serpong.

Apa sih Prioritas Land?


Prioritas Land merupakan perusahaan pengembang properti yang bergerak di pembangunan apartemen, perumahan, area komersil, sampai villa mewah. Semuanya dibuat dengan konsep yang unik dan istimewa.

Prioritas Land juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengerjakan project-nya. Semua dibuat dengan mengutamakan kualitas, baik dari segi bangunan, fasilitas, sampai ke nilai investasi.

Menentukan lokasi project dihitung berdasarkan nilai tambah investasinya untuk beberapa tahun ke depan. Aspek yang dilihat antara lain: kemudahan akses, dan perkembangan daerah sekitar lokasi project. Prioritas Land kebanyakan menentukan lokasi project, selain melihat ketersediaan lahan, juga dibangun di daerah yang sedang bertumbuh dan berkembang. Dengan begitu, kemungkinan besar nilai investasi project akan bertambah tinggi.

Prioritas Land didirikan tahun 2011 oleh Marcellus Chandra, yang juga selaku President Director of Prioritas Land bersama Irawan Victor selaku Commissioner.

Pengin kenal nggak dengan Bapak Marcellus Chandra?

Jangan bilang nggak dulu ya hehehe… Baca dulu kisah inspiratif dari sosok itu.


Marcellus Chandra mendirikan Prioritas Land bersama rekannya dari nol. Padahal mereka berdua tidak memiliki latar belakang sebagai developer.

Pak Marcel mengaku memang memiliki passion yang tinggi terhadap properti. Ditambah dengan banyak membaca buku tentang kesuksesan pengusaha properti seperti Ciputra.

Beberapa kali gagal mendapatkan investor, Pak Marcel pantang menyerah. Dia melakukan pendekatan personal terhadap berbagai pihak seperti pihak investor, partner, customer, kontraktor dan suplier. Itu sebabnya, Prioritas Land memiliki motto Building Harmony.

Untuk melakukan personal approach, seseorang harus memiliki kemampuan komunikasi yang asertif dan efektif. Padahal dulu Pak Marcel adalah sosok pemalu dan pendiam. Tetapi, setelah kuliah dan kerja, Pak Marcel menyadari bahwa dia harus memperbaiki kelemahannya.

Pekerjaan pertama Pak Marcel, yang akhirnya berhasil mengubah kepribadiannya, adalah sales door to door sebuah TV kabel di Australia. Setelah menjalani beberapa profesi, pria kelahiran 1979 ini pun mantap bergerak di bidang properti, yaitu dengan mendirikan Prioritas Land. 

Debut Prioritas Land dimulai dengan membangun villa sebanyak 10 unit di Bali, di atas lahan seluas 8.000 meter persegi. Seiring perjalanan, Prioritas Land mulai berkembang dan sudah memiliki cukup banyak project, diantaranya adalah:

Indigo @ Bekasi

K2 Park, Gading Serpong

Majestic Point Serpong Apartement

Majestic Point Villas, Nusa Dua, Bali

Majestic Water Village, Uluwatu, Bali


Saya jadi penasaran dengan K2 Park. Mau tahu kenapa?

K2 Park merupakan apartemen pertama di daerah Gading Serpong yang menggunakan konsep Superblock di atas lahan seluas 3,2 Ha

Konsep Superblock adalah konsep untuk merancang suatu kawasan urban secara terpadu dan terintegrasi, sehingga diharapkan kawasan tersebut bisa menjadi kawasan mandiri. K2 Park mengusung konsep ini dengan membangun apartemen dilengkapi fasilitas mal, hotel, dan pusat pendidikan.

K2 Park terdiri dari: empat tower apartemen, satu tower khusus pusat pendidikan dan perkantoran, satu tower untuk hotel Harris, dan di lantai bawah empat tower apartemen tersebut dibangun Sunken Mal. 

Tiap tower apartemen di K2 Park memiliki nama, yaitu: Tower Arkose, Tower Moraine, Scoria, Minette. Tower Arkose dan Moraine hanya tersisa 10% dari seluruh unit, sedangkan tower Scoria dan Minette baru akan launching sekitar akhir tahun ini.

Untuk tiap tower-nya, terdiri dari 32 lantai. Tiap satu lantainya dibangun 20 unit type studio dengan berbagai ukuran. Ada 5 ukuran di sini, yaitu: 

Forte  24.5 m2
Largo 25.2 m2
Solail 26.8 m2
Maestro 29.1 m2
Allegra 29.1 m2

 
Cozy banget di salah satu unit contoh :D (Foto milik Katerina S.)


Type studio ini mungkin cocok dengan yang single, atau pasangan menikah tanpa anak. Bila merasa kurang luas, bisa beli gabungan loh. Tentu saja ada harga khusus dengan surat permintaan.

Tiap unit di apartemen ini memiliki interior standar. Kalau kurang cocok atau ada permintaan interior yang lain, juga bisa minta ke developer (tentu dengan tambahan biaya). Atau cocoknya dengan konsultan desain interior tertentu? Bisa kok mengambil dari luar.

Kelebihan K2 Park banyak loh, diantaranya:

1. Konsep superblock, yang memungkinkan penghuninya untuk memenuhi berbagai kebutuhannya tanpa harus menempuh jarak jauh. Mirip-mirip sama kota mandiri lah ya.

2. Lokasi yang strategis. Terletak di segitiga emas (Serpong, BSD, Karawaci), dimana ketiga lokasi tersebut merupakan daerah yang sedang berkembang pesat.

3. Berhubung melihat lokasi dan konsep apartemen, K2 Park sangat menguntungkan untuk investasi dalam bidang properti. Hampir dipastikan, beberapa tahun lagi, nilainya akan bertambah berlipat. 

4. Iuran bulanan (keamanan, kebersihan) yang murah untuk kelas apartemen, yaitu sekitar 450ribu per bulan.

5. Harga apartemen yang terjangkau, yaitu kisaran 500-700 juta. Relatif terjangkau untuk sasaran utama investor dan dengan fasilitas yang lengkap.


6. Kemudahan pembayaran dengan cicilan dan sampai tunai bertahap. Bila pembayaran menggunakan sistem tunai bertahap sampai dengan 8x tahapan, pembeli berhak mendapatkan hadiah logam mulia seberat 45 gram atau mobil Honda Brio.

7. Mendapatkan fasilitas full furnish senilai 35 juta (standar), dan sangat bisa bila menginginkan di atas standar.

8. Terdapat area terbuka hijau, dengan fasilitas lapangan basket, jogging track, bowling, fitness centre. Area K2 Park ini juga memiliki banyak taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan Water Pods. Water Pods ini berupa pohon buatan yang berfungsi ganda, sebagai penampung air hujan dan naungan. Semua karena pembangunan K2 Park ini berkonsep Green Development.

9. K2 Park mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah:
- Residence Indonesia Award 2014 sebagai apartemen dengan konsep green development terbaik di Tangerang Selatan
- The Best Superblock 2014 dari Majalah Property & Bank

10. K2 Park dibangun oleh Prioritas Land, dimana Prioritas Land terbukti kredibel dan berkualitas dalam tiap project-nya.


Bila ingin ikut sukses bersama Prioritas Land, mereka menawarkan program Sobat Prioritas. Posisi kita sebagai freelance marketing. Kita akan mendapatkan 1,5% dari harga tiap unit. Lumayan banget. Tertarik?
Hubungi:
PT. Prioritas Land Indonesia
Ruko Paramount Blitz, Jl. Raya Kelapa Dua Blok A 20
Gading Serpong, Tangerang
Telp: 021-36000701/2
Website: www.prioritaslandindonesia.com
              www.k2park.com 
Foto bersama di Blogger Gathering Prioritas Land (Foto milik Katerina S.)






Komentar